Tujuan

TUJUAN

Tujuan Program Studi Magister Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya sebagai berikut:

1.    Menghasilkan Lulusan Magister Hukum terdidik yang bersikap dan berperilaku religius, humanistik, nasionalistik, etik, disiplin dan taat hukum.

2.    Menghasilkan Lulusan Magister Hukum terdidik yang dapat menerapkan dan mengembangkan Ilmu Hukum dalam rangka mengabdi pada kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

3.    Menghasilkan Lulusan Magister Hukum yang mampu menyelenggarakan dan mengembangkan penelitian hukum nasional dan internasional secara kritis dan etis, mandiri atau kolaboratif, dengan pendekatan multidisipliner atau interdisipliner, sehingga menghasilkan produk penelitian yang menjadi bagian dari peta penelitian bidang Ilmu Hukum dan/atau Hukum Positif Indonesia, dalam rangka meningkatkan mutu pembelajaran Ilmu Hukum dan aplikasi hukum yang adil, pasti, dan bermanfaat.

4.    Menghasilkan Lulusan Magister Hukum yang mampu menyelenggarakan dan mengembangkan pengabdian kepada masyarakat dengan/melalui penerapan Ilmu Hukum untuk menemukan dan menyelesaikan permasalahan hukum dalam masyarakat dalam rangka memajukan kesejahteraan masyarakat dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

5.    Menghasilkan Lulusan Magister Hukum yang memiliki mutu akademik dan kemampuan yang berdaya saing dan unggul untuk melanjutkan studi ke jenjang pendidikan Doktor Ilmu Hukum.

 

BERITA TERBARU

BEASISWA

DEKAN

Tags Cloud

FLASH NEWS